jump to navigation

Saya kembali (lanjutan) Juli 23, 2014

Posted by Hellen Puspaningrum in Uncategorized.
trackback

Mei 2010
Di tanah baru, di kampung baru….
Tanah kayong

3 bulan sudah berada disini, alhamdulillah masih bersemangat melewati hidup…🙂
Tak terasa karena mendapatkan pengalaman baru mengajar anak2 dgn latar belakang yang jauh berbeda dgn sebelumnya. Sehingga penanganannya pun berbeda terlebih lagi disini pendidikan gratis, bahkan buku dan seragam pun diberikan mulai dr sd sampai sma. Terus apa dampaknya bagi siswa “gratisan ini”?? Motivasi, ya motivasi dan mental gratisan itu membuat mereka cenderung kurang semangat dan berambisi krn sekolah tanpa adanya pengorbanan sedikit pun. Yup inilah amanah besar yang harus kami emban.

Beralih ke urusan pribadi, tanpa disangka ditempat baru ini saya bertemu jodoh. Haha, prosesnya agak sedikit ajaib. Jadi begini, sewaktu penempatan saya ditempat tugas ini, berdasarkan SK saya mengajar Biologi. Tapi yg membuat sedikit bingung ternyata sudah ada guru biologinya disini, padahal sekolah baru. Walhasil sy harus berbagi jam mgajar, sehingga komunikasi mjadi lebih intensif. Dalam waktu 3 bulan itulah kami mengenal lebih dekat dan tak disangka beliau melamar… singkat, padat, dan tepat. Walau terkejut, saya menanggapi itikat baiknya dan ‘menantang’ utk bertemu dengan bapak saya. Dan ajaibnya lagi semua proses itu berjalan sangat kilat.

27 Juni 2010
Pontianak
Hari pernikahan kami
Kaget, hampir semua yg mendapatkan undangan pasti menyampaikan hal itu. Kapan pacarannya? Alhamdulillah gak pake pacaran, ntar aja kalo udah nikah…
Dan gak menyangka kok bisa sama beliau. Kok bisa sama pak Mugi Utomo, dulu kuliah gak ada tanda2 saling mengenal secara kami bersua ini sama2 biologi alumni untan cuma beda fakultas dan fakultasnya tetanggaan lagi..hehe
Ya itu lah jodoh, siapa yg bisa menebak dan mengira.

24 Maret 2011 bulan rabiul akhir
Pontianak
Lahirlah putra pertama kami secara normal dengan BB 3,1 kg dan PB 49 cm bernama Muhammad Fariza Nugraha
Teriring doa dan harapan bahwa anak kami ini akan menjadi seorang ksatria yang tangguh

9 Januari 2014 bulan rabiul awal
Ketapang
Telah lahir putri kedua kami secara sectio dengan BB 3,3 kg dan PB 50 cm bernama Raihana Faiqah Rabiulina

Rasanya apa yang dulu menjadi angan, sekarang semua telah menjadi kenyataan. Terimakasih Ya Rabb, kami diberikan kesempatan dan amanah untuk mendidik titipanMu. Semoga kesehatan dan keselamatan selalu tercurah kepada keluarga kami. Aamiin….

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: