jump to navigation

Workaholic VS Hardworker??? Januari 19, 2009

Posted by Hellen Puspaningrum in Curhatan.
Tags: ,
trackback

Workaholic VS Hardworker

Monday, Jan 19 2009
2.16 am

Hayo ngapain jam segini masih melek???
apalagi, kalo nggak kerja?!
Sambil nunggu ilham yang lagi macet karena udah mulai “lola” otakny, aku tiba2 terfikir judul di atas. Sebenarnya apa sih yang lagi aku lakuin sekarang?! untuk apa aku ngelakuin semua ini?!

Pekerjaan ini aku yang pengen, aku yang mau, aku yang memilihnya…. Tapi kenapa sepertiny aku terjebak dalam rutinitas yang udah mulai nggak nyaman lagi, nggak hanya buat aku pribadi, tapi terutama buat keluargaku.

Workaholic atau kah aku memang seorang Hardworker????

Semoga saja rutinitas ini hanya sebagai salah satu tanggung jawabku terhadap pekerjaan yang masih tertunda, sehingga aku bisa dengan lantang berkata ” I’m Not Workaholic”….

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

